Home » » Incoming Tanpa Batas

Incoming Tanpa Batas

Written By Nasrum Sahab on Minggu, 28 Juli 2013 | 14.45



Sleep ? Are you sleep ? Manusia dalam menjalani rutinitas sehari - hari pasti merasakan lelah, capai dan letih sekali. Apalagi pekerjaan anda sangat menyita waktu dan begitu padat. Saat itulah anda membutuhkan waktu untuk istirahat atau tidur selepas pulang dari kantor. Di waktu malam adalah waktu yang tepat untuk tidur dan melepaskan kepenatan yang ada, agar tidak stress, perlu rileks, penyegaran dan meditasi . Jika manusia kurang tidur, akan mudah sekali mengalami gangguan seperti pusing, sakit kepala, tidak bergairah, susah berfikir, cepat emosi dan kelihatan sekali di wajahnya kusam dan tidak segar. Untuk itu tidur amatlah penting dan perlu adanya keseimbangan antara istirahat dan bekerja. Selamat Beristirahat ......!!

Lantas, apa sich artinya menghasilkan Income disaat anda tidur ? Koq,...kelihatannya aneh dan tidak mungkin. Apa bisa ? Mungkinkah Itu ? Yang Benar Saja ? Ah,..itu hanya Omong Kosong ? atau apalagi pertanyaan penuh ragu dan penuh tanya. Kalau kita berfikir simple mungkin ' menghasilkan income dengan bekerja, bukan tidur ' tidur ya tidur ! tidak menghasilkan income dan memang waktu untuk istirahat. Baik, itu memang ada benarnya juga,nah sadar atau tidak anda akan mengalami yang namanya ' making money while you are sleep ' jika anda menjalankan pekerjaan yang berhubungan dengan 2 hal berikut :

1. Networking
Menjalankan bisnis secara network / jaringan adalah hal yang amat penting dan berpotensi luar biasa untuk menghasilkan incone besar, tak terhingga dan terus menerus. Jika anda bekerja secara konvensional seperti bekerja pada salah satu perusahaan sebagai manajer atau staff / karyawan , anda hanya bisa menikmati pekerjaan anda dengan mendapatkan imbalan gaji 1 kali saja yang tentunya akan mendapatkan di tanggal muda, nah itupun anda masih terbentur untuk mengatur keuangan anda secara cermat dan bahkan selalu kekurangan / terbatas. Dengan networking, anda tidak demikian, kemungkinan kecil anda hanya mengalami perubahan normal dan peluang untuk menghasilkan income besar, mengatur waktu lebih bermanfaat / efisien,tidak terbatas oleh dimana anda bekerja, tidak terbatas oleh ruang dan waktu, network anda berkembang bagaikan benang - benang di udara menuju berbagai arah, nah itulah sumber pendapatan anda. Jika anda mampu menjalin kerjasama / rekanan bisnis dengan orang di luar anda. Maksudnya di luar perusahaan anda bekerja, derah anda, wilayah anda, propinsi anda, bahkan negara anda,......berarti bebas kemana network anda bergerak. Contohnya : Anda di Jakarta, sedangkan rekan bisnis anda di Cape Town ( Afrika Selatan ) , pada saat anda bekerja di bisnis tersebut, rekan bisnis anda di cape town lagi asyiik tidur , ber olah raga dsb, demikian pula sebaliknya..nah berbisnis dengan network begitu asyiik bukan ? Anda tidak takut jika suatu saat anda mengalami PHK, Perusahaan bangkrut, Pusing mencari Pekerjaan baru lagi dll. Semua enjoy dan hidup lebih bersemangat dengan networking.
Memulai bisnis networking tidaklah sulit / berat. Karena di sekeliling anda adalah networking sebenarnya, tinggal anda memperkenalkan sebuah bisnis yang bagus kepada mereka. Dimana networking bisa di mulai ? di keluarga anda, family di luar kota , tetangga anda, teman arisan / pertemuan RT / RW, teman sekolah / kuliah , rekan kerja, rekan organisasi dll. Banyak sekali, dan itu mudah untuk memulainnya. Yang tersulit dalam memulai networking adalah rasa segan , malu anda untuk memulai, padahal hal itu tidak perlu terjadi pada diri anda. Mereka akan tetap memandang anda wajar dan jika bisnis yang anda bawa bagus, andapun dinilai bagus dan memiliki kemampuan memimpin seperti seorang leader yang handal. Manfaatkan ruang dan waktu ini sebaik mungkin. Semua pasti Bisa !

2. Internet

Di era digital seperti sekarang , dunia internet amatlah penting dan perlu sekali. Internet tidak saja untuk berkomunikasi, chatting, kirim email, mencari informasi berita, mengumpulkan data,atau hanya sekedar cari teman. Internet bekerja 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu, 365 hari dalam setahun. Internet adalah tempat strategis untuk membangun networking secara luas tanpa batas, ke seluruh dunia. Peluang untuk mengembangkan usaha, bisnis dan menjalin rekan bisnis sangat terbuka. Kami di jakarta, sedangan anda di surabaya, bandung, jayapura ataupun medan misalnya. Internet adalah alat komunikasi vital dan penting untuk bertemu dan berbagi kesempatan, peluang dan bermitra. Jika kerjasama sudah terjalin dengan baik, dengan memegang rasa percaya / saling menolong, komitmen dan berfikir positif, memiliki wawasan jauh ke masa depan, maka kesuksesan bukan lagi sebuah impian seseorang, tetapi kesuksesan ada di genggaman tangan. Selamat buat mereka yang mengerti akan hal ini, dan andapun bisa memulai memikirkan akan hal ini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Isi

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. K-Link - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger